Perpustakaan UIN Sunan Ampel Gelar Halal Bi Halal Usai Idul Fitri 1442 H

Senin, 17 Mei 2021 setelah menjalankan ibadah puasa ramadhan selama satu bulan, keluarga besar Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya melakukan kegiatan Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kegiatan yang dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dibacakan oleh Ibu Imroatul Mufidah, S.IIP dan dilanjutkan dengan sambutan dari kepala perpustakaan. Dalam sambutannya, Ibu Dr. Irma Soraya, M.Pd. menekankan pentingnya toleransi dan kesabaran bagi setiap karyawan dalam berinteraksi dengan sesama karyawan maupun dengan pemustaka dalam upaya peningkatan kinerja dan layanan.

Kepala Perpustakaan UIN Sunan Ampel – Dr. Irma Soraya, M.Pd.

Setelah sambutan yang disampaikan oleh Ibu Dr. Irma Soraya, M.Pd. selaku kepala perpustakaan Uinsa, kegiatan ini dilanjutkan dengan tausiyah oleh Bapak Drs. H. Moh. Mansyur, MM., dan diakhiri dengan doa oleh Bapak Drs. H. Habib, MM.

Karyawan perpustakaan UIN Sunan Ampel

Tidak berhenti sampai situ, kegiatan ini dilanjutkan dengan saling meminta maaf, mengingat sebagai insan manusia tentu tidak terlepas dari kesalahan. Berbeda dengan kegiatan yang pernah dilakukan saat Halal Bi Halal, pada kesempatan ini karyawan perpustakaan melakukan tukar kado sederhana yang dipandu oleh Bapak Hary Supriyatno, S.Ag., M.Pd., kemudian kegiatan ini ditutup dengan foto bersama-sama. Semoga dengan adanya kegiatan ini, khususnya karyawan perpustakaan dapat memulai aktivitas dengan hati dan fikiran yang jernih, sehingga mampu untuk saling bersinergi guna meningkatkan kualitas perpustakaan.

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
YouTube
Instagram
Telegram